Hubungan Investor

Bahan Mata Acara

Rapat dengan agenda sebagai berikut:

  1. Persetujuan atas Laporan Tahunan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris serta Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2017.

    Dalam agenda ini Perseroan akan mengusulkan persetujuan atas Laporan Tahunan Perseroan yang memuat tentang jalannya Perseroan termasuk laporan tugas Direksi dan laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris dan pengesahan laporan keuangan
    Perseroan tahun buku 2017 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik "SIDDHARTA WIDJAJA & Rekan”, sehingga selanjutnya diberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.


  2. Penetapan penggunaan laba Perseroan Tahun Buku 2017. 

    Dalam agenda ini Perseroan akan mengusulkan penggunaan laba untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2017 sebesar Rp 38.569.000.000.

     
  3. Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit buku Perseroan Tahun Buku 2018.

    Dalam agenda ini Perseroan akan mengusulkan penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit buku Perseroan Tahun Buku 2018, serta menetapkan honorarium dan persyaratan penunjukan lainnya. 


  4. Perubahan susunan pengurus Perseroan.

    Dalam agenda ini Perseroan akan mengusulkan perubahan susunan pengurus Perseroan sehubungan dengan adanya surat permohonan pengunduran diri anggota Direksi yang belum habis masa jabatannya.


  5. Penetapan besarnya gaji dan tunjangan lainnya bagi anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun buku 2018.

    Dalam agenda ini Perseroan akan mengusulkan pemberian kewenangan kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menetapkan besarnya gaji dan tunjangan lainnya bagi anggota Dewan Komaris dan Direksi Perseroan.

CATATAN:

  1. Perseroan telah menyampaikan Pengumuman Rapat kepada para Pemegang Saham melalui Harian Media Indonesia pada tanggal 26 April 2018. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para Pemegang Saham dan panggilan ini telah sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32 /POJK.04/2014 (“POJK 32”) Pasal 13. 
  2. Dengan mengacu pada POJK 32 Pasal 19, yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah:  
    1. Untuk saham Perseroan yang belum dimasukan ke dalam Penitipan kolektif, hanyalah Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 9 Mei 2018 di Biro Administrasi Efek Perseroan, yaitu PT Datindo Entrycom, Jakarta.
    2. Untuk saham Perseroan yang berada dalam Penitipan Kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), hanyalah para Pemegang Rekening yang namanya tercatat pada Daftar Pemegang Rekening Efek KSEI pada penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 9 Mei 2018.
  3. Bagi Pemegang Saham Perseroan yang tidak dapat menghadiri Rapat:
    1. Dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah seperti yang ditentukan oleh Direksi dengan ketentuan bahwa para anggota Direksi, para anggota Dewan Komisaris dan Karyawan Perseroan boleh bertindak selaku kuasa dalam Rapat, namun suara yang mereka keluarkan selaku kuasa dalam Rapat, tidak dihitung dalam pemungutan suara.
    2. Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh setiap hari kerja selama jam kerja di Kantor Biro Administrasi Efek Perseroan, yaitu PT Datindo Entrycom, Jalan Hayam Wuruk No.28, Jakarta 10120 Telp.: 021-3508077 Fax. : 021-3508078.
    3. Semua Surat Kuasa harus sudah diterima oleh Perseroan paling lambat 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal Rapat.
  4. Pemegang Saham atau Kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta dengan hormat untuk:
    1. Memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda bukti diri lainnya yang asli dan yang masih berlaku serta menyerahkan fotokopinya kepada petugas Perseroan sebelum memasuki ruang Rapat.
    2. Khusus untuk Pemegang Saham dalam Penitipan Kolektif KSEI, diminta untuk menyerahkan Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (“KTUR”) dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda bukti diri lainnya yang asli dan yang masih berlaku serta menyerahkan fotokopinya kepada petugas Perseroan sebelum memasuki ruang Rapat.
    3. Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum wajib menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar dan perubahan terakhirnya serta perubahan susunan anggota Direksi/Dewan Komisaris terakhir.
    4. Hadir di tempat Rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.
  5. Bahan yang akan dibicarakan dalam Rapat dan buku Laporan Tahunan yang memuat Neraca dan Perhitungan Laba/Rugi untuk tahun buku 2017 tersedia di kantor Perseroan Jalan Ancol IX/5 Ancol Barat, Jakarta Utara, Telp.: 021-6904041 Fax.: 021-6918820 sejak tanggal Pemanggilan Rapat. Para Pemegang Saham dapat memperolehnya dengan mengajukan permohonan tertulis yang ditujukan kepada Direksi Perseroan.

FLAT GLASS GENERAL DIVISION

Jl. Ancol IX/5 Ancol Barat, Jakarta 14430, Indonesia.
Phone: 021-6904041 (8 lines)
Fax: 021-6918709, 69000470

amfg.marketing@agc.com

AUTOMOTIVE GLASS GENERAL DIVISION

Kawasan Industri Indotaisei
Sektor 1A Blok J-L, Cikampek 41373
Jawa Barat, Indonesia
Phone : 264 - 351711 (8 Lines)
Fax : 264 - 351710

asahimas.autosales@agc.com

HELPLINE SERVICE

If you aware about the action which has been done by someone related to the Company.