Hubungan Investor

Bahan Mata Acara

RUPST dengan agenda sebagai berikut:

  1. Persetujuan atas Laporan Tahunan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris serta Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2015.

    Dalam agenda ini Perseroan akan mengusulkan persetujuan atas Laporan Tahunan Perseroan yang memuat tentang jalannya Perseroan termasuk Laporan tugas Direksi dan Laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris dan pengesahan Laporan Keuangan Perseroan tahun buku 2015 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik "SIDDHARTA WIDJAJA & Rekan”, sehingga selanjutnya diberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan.

  2. Penetapan penggunaan laba Perseroan Tahun Buku 2015. 

    Dalam agenda  ini Perseroan akan mengusulkan penggunaan laba untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2015. 

  3. Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk mengaudit buku Perseroan Tahun Buku 2016 dan pelimpahan wewenang kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menetapkan honorarium dan persyaratan penunjukkan lainnya bagi Kantor Akuntan Publik tersebut. 

    Dalam agenda ini Perseroan akan mengusulkan pendelegasian kewenangan RUPS kepada Dewan Komisaris untuk memilih dan menetapkan Kantor Akuntan Publik yang akan mengaudit buku Perseroan Tahun Buku2016 serta menetapkan honorarium dan persyaratan penunjukan lainnya bagi Kantor Akuntan Publik tersebut. 

  4. Perubahan susunan pengurus Perseroan.

    Dalam agenda ini Perseroan akan mengusulkan perubahan susunan Dewan Komisaris, dikarenakan masa jabatan seluruh anggota Dewan Komisaris akan berakhir pada saat penutupan Rapat sehingga perlu diangkat anggota Dewan Komisaris untuk 3 (tiga) tahun kedepan. Selanjutnya terkait adanya pengunduran diri anggota Direksi maka Perseroan akan mengusulkan perubahan susunan Direksi Perseroan untuk sisa masa jabatan sampai dengan penutupan Rapat pada tahun 2017. 

  5. Penetapan besarnya gaji dan tunjangan lainnya bagi anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun buku 2016.

    Dalam agenda ini Perseroan  akan mengusulkan pemberian kewenangan kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menetapkan besarnya gaji dan tunjangan lainnya bagi anggota Direksi serta pembagian besarnya gaji dan tunjangan lainnya bagi masing-masing anggota Dewan Komaris Perseroan.

CATATAN:

  1. Perseroan telah menyampaikan Pengumuman Rapat kepada para Pemegang Saham melalui Harian Kontan pada tanggal 27 April 2016. Perseroan tidak mengirimkan undangan tersendiri kepada para Pemegang Saham dan panggilan ini telah sesuai dengan  Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32 /POJK.04/2014 (“POJK 32”) Pasal 13. 
  2. Dengan mengacu pada POJK 32 Pasal 19, yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah: 
    1. Untuk saham Perseroan yang belum dimasukan ke dalam Penitipan kolektif,  hanyalah Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 11 Mei 2016 di Biro Administrasi Efek Perseroan, yaitu PT Datindo Entrycom, Jakarta.
    2. Untuk saham Perseroan yang berada dalam Penitipan Kolektif PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), hanyalah para Pemegang Rekening yang namanya tercatat pada Daftar Pemegang Rekening Efek KSEI pada penutupan perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 11 Mei 2016
  3. Bagi Pemegang Saham Perseroan yang tidak dapat menghadiri Rapat:
    1. Dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah seperti yang ditentukan oleh Direksi dengan ketentuan bahwa para anggota Direksi, para anggota Dewan Komisaris dan Karyawan Perseroan boleh bertindak selaku kuasa dalam Rapat, namun suara yang mereka keluarkan selaku kuasa dalam Rapat, tidak dihitung dalam pemungutan suara.
    2. Formulir Surat Kuasa dapat diperoleh setiap hari kerja selama jam kerja di Kantor Biro Administrasi Efek Perseroan, yaitu PT Datindo Entrycom, Puri Datindo - Wisma Sudirman, Jalan Jend. Sudirman Kav. 34-35, Jakarta 10220 Indonesia.  Telp.: 021-5709009 Fax. : 021-5709026, 5708914. 
    3. Semua Surat Kuasa harus sudah diterima oleh Perseroan paling lambat 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal Rapat.
  4. Pemegang Saham atau Kuasanya yang akan menghadiri Rapat diminta dengan hormat untuk:
    1. Memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda bukti diri lainnya yang asli dan yang masih berlaku serta menyerahkan fotokopinya kepada petugas Perseroan sebelum memasuki ruang Rapat.
    2. Khusus untuk Pemegang Saham dalam Penitipan Kolektif KSEI, diminta untuk menyerahkan Konfirmasi Tertulis untuk Rapat (“KTUR”) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau tanda bukti diri lainnya yang asli dan yang masih berlaku serta menyerahkan  fotokopinya kepada petugas Perseroan sebelum memasuki ruang Rapat.
    3. Pemegang Saham yang berbentuk Badan Hukum wajib menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar dan perubahan terakhirnya serta perubahan susunan anggota Direksi/Dewan Komisaris terakhir.
    4. Hadir di tempat Rapat 30 (tiga puluh) menit sebelum Rapat dimulai.
  5. Bahan yang akan dibicarakan dalam Rapat dan buku Laporan Tahunan yang memuat Neraca dan Perhitungan Laba/Rugi untuk tahun buku 2015 tersedia di kantor Perseroan Jalan Ancol IX/5 Ancol Barat, Jakarta Utara, Telp.: 021-6904041 Fax.: 021-6918820 sejak tanggal Pemanggilan Rapat. Para Pemegang Saham dapat memperolehnya dengan mengajukan permohonan tertulis yang ditujukan kepada Direksi Perseroan. 

FLAT GLASS GENERAL DIVISION

Jl. Ancol IX/5 Ancol Barat, Jakarta 14430, Indonesia.
Phone: 021-6904041 (8 lines)
Fax: 021-6918709, 69000470

amfg.marketing@agc.com

AUTOMOTIVE GLASS GENERAL DIVISION

Kawasan Industri Indotaisei
Sektor 1A Blok J-L, Cikampek 41373
Jawa Barat, Indonesia
Phone : 264 - 351711 (8 Lines)
Fax : 264 - 351710

asahimas.autosales@agc.com

HELPLINE SERVICE

If you aware about the action which has been done by someone related to the Company.